Kamis, 13 November 2008

Cara mengakses internet

1.Cara mengakses internet melalui televisi:
Ada satu aplikasi pengembangan dari Internet broadcasting, yaitu dimana sistem Internet dipadukan dengan televisi. Media yang digunakan adalah media untuk penyiaran televisi, seperti: terestrial, menggunakan gelombang UHF dan VHF, kabel dan satelit dengan gelombang mikro. Prinsipnya adalah melewatkan paket-paket data pada sinyal video komposit.
2.Cara mengakses internet melalui opera mini:
sepertinya ini menjadi masalah semua pengguna Opera Mini di Indonesia nih. Sepertinya pengguna Opera Mini yang menggunakan grup Indosat (StarOne, IM3, Mentari) dan pengguna telkomsel (simpati) dan AXIS mengalami gangguan.
3. Cara mengakses internet melalui internet rumah:
cara mengakses internet di rumah dengan biaya yang murah, tanpa harus berlangganan internet yang mahal. Ada dua macam cara yang akan saya jelaskan, yaitu :

1. akses internet via hand phone tanpa dikoneksikan dengan komputer

2. akses internet via hand phone dengan dikoneksikan ke komputer

Tidak Harus Mahal

4. Cara mengakses internet melalui pesawat HP :

Kita bisa menggunakan pesawat hp seharga Rp 300 ribuan untuk mengakses internet. Biaya pun tidak mahal. Berikut ini tutorialnya yang saya susun berdasarkan pengalaman pribadi. Dalam contoh ini, pada percobaan pertama saya menggunakan pesawat hp Motorola C381 (teknologi GSM). Pesawat hp ini saya beli dengan harga Rp 365 ribu (second) bulan Juli 2007 yang lalu. Pada percobaan kedua, saya menggunakan pesawat Nokia 2280 (teknologi CDMA). Harga pesawat ini Rp 290 ribu (baru), harga per awal September 2007.

Tidak ada komentar: